Rangkaian Acara Pawai Obor dan Renungan Suci Tahun 2017

 

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dilaksanakan acara Tasyakuran, Pawai Obor dan Renungan Suci di Wilayah Kecamatan Cileungsi, Rabu malam (16/08).  Acara ini dipusatkan di Kantor Kecamatan Lama dan di Taman Makam Pahlawan Cileungsi. Acara ini dipimpin oleh Camat Cileungsi, Bapak Renaldi Yushab Fiansyah, S.Sos beserta Muspika Kecamatan Cileungsi.

Ratusan anggota Pramuka dikerahkan dalam kegiatan pawai obor. Dengan mengambil start awal di dekat Kantor Kecamatan Lama, pawai obor digelar menuju Fly Over Cileungsi kemudian kembali ke finish di Kantor Kecamatan Lama. Malam tradisi memegang obor menyambut HUT RI ke-72 tampak meriah. Anggota pramuka, staf Kecamatan dan Desa, unsur Polsek dan Koramil Cileungsi, Tokoh masyarakat, anggota organisasi kepemudaan beserta Ormas, dan masyarakat terlihat penuh antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Renungan Suci yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan Cileungsi. Muspika secara bergantian menaburkan bunga dan menyalakan obor di makam para Pahlawan. Selama acara berlangsung, suasana begitu khidmad.


Komentar
    Belum ada komentar..
Kirim Komentar
Pimpinan
RENALDI YUSHAB FIANSYAH, S.Sos
RENALDI YUSHAB FIANSYAH, S.Sos
Agenda Kegiatan
Statistik Pengunjung
  • Hari Ini : 63
  • Kemarin : 44
  • Total : 50932
Download